Sabtu, 12 Maret 2016

Peluang cari uang lewat internet|Bisnis Online Pemula|PPC(Pay Per Click)

Peluang cari uang lewat internet|Bisnis Online Pemula|PPC

2. Pay Per Click (PPC)

 Pay Per Click. Kalau kemarin kita belajar tentang PTC (Paid To Click), kali kita kita akan membahas cara cari uang lewat internet dengan cara PPC(Pay Per Click).
Pay Per Click adalah situs yang memberikan sejumlah uang kepada anggota bila ada pengunjung yang mengklik link situs yang ditampilkan anggota. Caranya yaitu setelah mendaftar jadi anggota dan mengaktivasi keanggotaan, kita harus memasang link dari situs PPC pada situs/blog kita.
Nah inilah kekurangan dan kelebihan mencari uang lewat PPC
Kekurangan:
Pengunjung tidak selalu tertarik untuk mengklik link yang ditampilkan, kadang-kadang mereka hanya ingin tahu isi situs/blog kita atau mencari tahu sesuatu yang mereka butuhkan saja. Kita harus rajin promosi web kita atau membuat isi yang menarik agar web kita ramai pengunjung.
Kelebihan:
Kita tidak perlu online setiap hari pada web untuk mendapat uang. Yang dibutuhkan adalah kekreatifan dan kerajinan dalam mengisi blog dengan sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung selain hanya menampilkan link PPC. Bayaran yang didapat lebih besar dibanding PTC, apalagi kalau web kita ramai dikunjungi orang karena isinya menarik dan mempunyai informasi yang dicari pengunjung.
Lihat juga peluang cari uang lewat internet di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar