Sabtu, 12 Maret 2016

Peluang cari uang di internet lewat Youth To Earn

Peluang cari uang di internet lewat Youth To Earn

1. Apa itu Youth To Earn?

Youth To Earn Inc adalah pemasaran dan rujukan perusahaan berskala besar di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada 2010 dan membayar anggotanya untuk melakukan tugas-tugas dan kegiatan yang diberikan kepada mereka. Bergabung di website mereka dan melakukan tugas Anda untuk mendapatkan imbalan. Tidak ada biaya apapun, tidak ada biaya keanggotaan dan tidak ada hal apapun yang dibayarkan. Semua gratis ... Hal utama adalah gairah Anda untuk penyelesaian tugas dan mempromosikan ke teman-teman.

anda bisa mengklik di www.youthtoearn.com/?ref=533810

2. Bagaimana Tata Tertib Youth To Earn?

Bagaimana cara mempromosikan link referral saya?Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, dinding facebook, halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, website iklan untuk mendapatkan link kunjungan dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link andaKapan saya dibayar?Saldo minimum yang diperlukan untuk payout adalah 300 $ dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Cek, Western Union, Money Gram, transfer bank pada akhir setiap bulan.Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan?Anda bisa mendapatkan tanpa batas, itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan berapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link anda. Banyak anggota atas kami mendapatkan lebih dari 500 $ per hari dan 1000 $ + per bulanHal ini sepertinya tidak nyata. Apakah Anda memberikan uang gratis?Tidak, kami tidak memberikan uang gratis. Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web kami. Kami akan mendapatkan bayaran dari pengiklan kami untuk lalu lintas yang anda  bawa ke merekaAnti-CheatHarap dicatat bahwa kami memiliki sistem anti-cheat yang kuat, jadi jangan repot-repot mengirimkan lalu lintas palsu. Anda akan mendapatkan credit tentang hal itu, tetapi akhirnya Anda tidak akan dibayar dan account Anda akan mendapatkan larangan. Hanya mengirim orang-orang nyata dari halaman nyata.Catatan: Perlu diketahui bahwa jika Anda belum masuk ke akun Anda  di Youth To Earn selama lebih dari 30 hari, semua penghasilan Anda akan hilang.

3. Bagaimana cara mendaftar (Menjadi anggota)

Caranya sangat mudah tinggal klik www.youthtoearn.com/?ref=533810
maka anda akan dibawa ke kolom register. Anda tinggal mengisi username, password,email,alamat, dan nama lengkap untuk pembayaran.
Setelah register berhasil, anda tinggal mengklik login dan kembali mengisi username dan password yang sebelumnyaanda tulis di register.
Anda akan mendapat bonus $20 dan mendapat no.link yang tinggal anda sebarkan lewat medsos dengan narasi yang anda bisa tulis / karang sendiri.

4. Apakah ini benar?

Sejauh ini saya sudah mencoba dan sudah mendapatkan $340. Tapi ternyata saya kesulitan dalam mencairkannya dikarenakan saya harus mengisi survey dulu, yang setelah saya klik, ternyata berisi iklan tentang TUNLR. 
Memang dikatakan bahwa pembayaran akan diproses dalam waktu 10 hari.

Tapi saran saya tolong dipikirkan lebih mendalam lagi kalau ingin berbisnis lewat Youth To Earn. (Sangat tidak direkomendasikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar