Kamis, 14 April 2016

Peluang Bisnis Online Modal Gratis lewat Ziddu (PPD)

Peluang Bisnis Online Modal Gratis lewat Ziddu (PPD)

Apa itu PPD?

PPD adalah singkatan dari Paid Per Download. Ada juga orang yang mengistilahkan PTU (Paid To Upload). PPD atau PTU adalah suatu usaha atau peluang bisnis online modal gratis mendapatkan uang jika kita mengupload atau mengunggah sebuah file. Nah saat file yang kita  upload di download orang lain, barulah kita mendapatkan uang dari website tersebut.
Bisnis seperti ini cocok bagi kita yang berkecimpung di dunia share, game, dll yang membutuhkan situs tempat upload gratis.

Ziddu

Ziddu adalah salah satu penyedia layanan PTU atau PPD yang sudah lama berdiri, dan memiliki pengguna dari Indonesia yang cukup besar, yaitu sekitar lebih dari 0,8 juta pengunjung dari Indonesia (Pebruari 2015). Di Ziddu juga sudah support Bahasa Indonesia.
Salah satu keunggulan Ziddu adalah saat kita mengupload file video di Ziddu, penonton bisa langsung menonton video tersebut lewat Ziddu tanpa harus mendownloadnya (streaming). Hal ini juga berlaku untuk file audio.
Selain mengupload file di Ziddu kita dapat uang, ternyata bermain game dan menyebarkan berita yang disediakan Ziddu juga menghasilkan uang.

Nah sekian dulu pengenalan tentang PPD lewat Ziddu, besok saya akan mengajarkan kalian bagaimana cara cari uang di Ziddu..Hmm menarik kan? Besok ketemu lagi ya...

Lihat peluang bisnis online lainnya

http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetbisnis_16.html
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetbisnis_17.htm
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/03/peluang-cari-uang-di-internetpenjualan.html 
http://bisnisonlinemodalkecil1.blogspot.co.id/2016/04/peluang-bisnis-online-di-adfly.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar