Kamis, 10 Maret 2016

Peluang cari uang lewat internet|Bisnis Online pemula|PTC (Paid To Click)|WA:085659289127

PELUANG CARI UANG LEWAT INTERNET

  Bisnis Online Pemula. Internet ternyata tidak hanya kita kenal sebagai media informasi dan hiburan saja, tapi juga dapat kita gunakan untuk lahan mencari uang yang tak terbatas, terutama bagi pemula (yang baru belajar komputer). Nah apa saja cara-cara untuk mencari penghasilan lewat internet??

1. Paid To Click (PTC)


PTC (Paid To Click) merupakan jalan paling mudah untuk mendapatkan uang gratis dari internet, dimana kita akan dibayar setiap iklan yang kita klik. Agar kita sukses dalam PTC saran dari saya adalah jangan terlalu banyak mengikuti PTC karena anda akan kerepotan karena harus mengeklik iklan setiap hari yang tentunya akan membuat anda semakin jenuh ketika belum pernah merasakan payout dari PTC. Mendingan anda fokus pada PTC tertentu saja dan fokus mencari referral untuk memaksimalkan pendapatan anda, jangan mudah tergoda dengan iming-iming dari nilai klik yang sangat tinggi kareana biasanya PTC smacam ini akan berakhir scam sebelum anda bisa payout.

Beberapa PTC yang direkomendasikan adalah  PTC Clixsense, dimana PTC ini telah berdiri kokoh dan terbukti membayar membernya sejak tahun 2007.  Nilai klik iklan dari PTC ini berkisar antara $0,001 - $0,02 , dan minimum payoutnya untuk member standart adalah $8 sedangkan untuk member premium $6. Selain mendapatkan dolar melaui klik iklan ada juga akan dibayar untuk menyelesaikan tugas yang telah disediakan , Mengisi survei dan kesempatan memenangkan permainan Clixgrid senilai $0,5 - $5 perharinya.
Keunggualan lain dari PTC ini adalah anda dapat mencari referral yang tak terbatas meskipun anda hanya sebagai member standart dimana tidak semua PTC memberikan fitur seperti ini. Dan komisi dari referral yang aktif bisa anda nikmati hingga kedalaman 8 level. Jika ada referral atau arahan langsung yang menupgrade keanggotaan dari memer standar ke member premium anda akan mendapatkan komisi $1 - $2.
PTC yang lain pun banyak seperti Neobux, Klikajadeh, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar